Kegunaan dan Fungsi Bulu Kaki

Banyak orang yang ketika memiliki bulu kaki yang lebat merasa malu dan menderita atau bahkan menggerutu. Namun tahukah anda kegunaan dan fungsi bulu kaki?? Mungkin terlihat menjijikan bagi segelintir orang. Karena Itu  Mereka Mencukur Bulu Kaki atau Tangan Mereka. Namun Mencukur Bulu Pada Tubuh Juga Harus Mengetahui Cara Aman Mencukur Bulu

Jangan meremehkan hal-hal sepele yang ada pada tubuh kita jika tidak ingin hal sepele menjadi sebab akibat fatal yang terjadi pada tubuh kita. kulit kaki sebenarnya membutuhkan perlindungan dari dunia luar. Sebelumnya dalam website ini telah di jelaskan bagaimana manfaat bulu pada tubuh yang dapat mendeteksi parasit. Namun ada 2 buah kisah pemilik bulu kaki yang dapat dijadikan kesimpulan untuk mengetahui kegunaan bulu kaki lebat yang dapat anda ketahui di bawah ini :

1. Bulu kaki dapat menghindari kulit dari serangan panas. Contoh : knalpot (Bagi anda pengguna sepeda motor)

2. Terhindar serangan nyamuk. Hal ini adalah pengalaman banyak orang yang memiliki bulu yang lebat pada tubuhnya. Dengan bulu tebal yang dimiliki tubuh, maka akan menyulitkan nyamuk untuk menyuntikkan penghisapnya pada kulit. (ini termasuk fungsi bulu dalam mendeteksi dan menghindari parasit)