Tips Mencukur Bulu Yang Aman

Sebelumnya Mungkin Anda Telah Membaca Artikel Kegunaan Bulu Kaki. Namun Bagi Anda Yang Kurang Menyukai Pertumbuhan Bulu pada tubuh. Berikut adalah tips aman untuk mencukur bulu yang ada pada tubuh.

Pertumbuhan bulu pada tubuh terkadang tidak diinginkan bagi sebagian orang dengan alasan penampilan atau ketidaknyamanan. Terutama wanita. Banyak wanita yang melakukan pencukuran, perawatan waxing di salon, atau bahkan menghilangkan bulu dengan laser.

Melakukan penghilangan bulu pada tubuh mungkin terdengar mudah. Tinggal Cukur maka selesai. Namun tahukah anda jika sembarangan mencukur bulu pada tubuh dapat menimbulkan iritasi?. Oleh karena itu kami menyediakan beberapa tips aman untuk memelihara bulu yang tumbuh pada tubuh anda :

1. Menghindari mencukur bulu pada area rawan iritasi.

Hindari mencukur bulu pada tubuh yang sedang iritasi, baik itu iritasi karena sebab lain maupun iritasi karena akibat dari pencukuran bulu sebelumnya

2. Untuk bulu ketiak, cukur ke arah berlawanan.

3. Lakukan penanggulangan dini pada kulit yang teriritasi

Ketika kulit anda iritasi karena mencukur segera oleskan gel atau lotion yang mengandung lidah buaya agar mendinginkan kulit yang teriritasi. Namun jika iritasi memburuk segera periksa ke dokter.

Demikianlah tips tentang cara menghilangkan bulu pada tubuh yang aman. Semoga bermanfaat.. Anda Disarankan Untuk Membaca Hal-Hal Buruk Akibat Mencabut Bulu Ketiak