Bulu Dada Di Mata Wanita

Banyak pendapat yang muncul mengenai bulu dada pada pria. Pada artikel ini akan di jelaskan bagaimana pandangan wanita tentang bulu dada pada pria. Mungkin ada wanita yang merasa geli melihat bulu dada pada pria. Namun hal itu berbeda setelah laman DailiMail memberitakan bahwa hasil penelitian di Inggris menunjukkan bahwa 85 persen dari 3.000 wanita yang disurvei menyatakan bahwa pria dengan rambut di tubuh terlihat lebih menarik. 85% persen tersebut membuktikan bahwa hampir sebagian besar wanita menyukai pria yang memiliki bulu di dadanya.

Selain itu adalah hasil penelitian di utara Britania Raya, 97 persen wanita yang disurvei menyukai dada berbulu dari pasangan mereka. Sementara di timur Inggris, pecinta keadaan berbulu tidak lebih dari 15 persen.

Berdasaekan hasil penelitan dan riset yang ada, bulu yang tumbuh pada pria mungkin terlihat sepele, namun ternyata berpengaruh pada pemampilan.



David Beckham merupakan bintang sepakbola terkenal yang menjadikan bulu pada tubuhnya sebagai pemikat dan penarik perhatian bagi kaum wanita.

Selain itu artis indonesi Ridho Roma juga memiliki rambut tubuh yang banyak. Baca juga Artis Yang Memiliki Bulu Jenggot