Peran Bulu-Bulu Halus Pada Kulit

Banyak orang yang tidak sadar akan pentingnya peran bulu-bulu halus yang ada pada kulit mereka. Bahkan ada juga yang telah memiliki bulu halus pada kulitnya namun mereka menghilangkan nya dengan alasan penampilan yang lebih baik. tapi tahukah anda dengan bulu halus yang tumbuh itu kita mendapatkan manfaat yang sangat besar?

Penampilan yang baik sebaiknya tidak dilakukan dengan mencukur bulu bulu yang telah tumbuh pada tubuh kita. Tetapi sebaiknya membuat bulu-bulu itu tumbuh dengan bersih dan sehat. Maka dengan sendirinya penampilan kita terlihat rapi.

Adapun manfaat dari bulu-bulu yang tumbuh pada tubuh kita adalah dapat mengetahui parasit yang ada pada tubuh. Seorang pria lebih cepat mengetahui parasit seperti kutu yang ada pada tubuhnya dikarenakan bulu yang tumbuh pada kulitnya. Dibandingkan perempuan yang bulu nya lebih sedikit akan lamban mengetahui jika ada sesuatu atau parasit yang menempel pada tubuh.

Pria lebih beruntung karena pertumbuhan bulu yang ada pada tubuh mereka dipengaruhi oleh hormon testosteron. Alangkah beruntungnya kita yang memiliki bulu pada kulit jika terkena serangga, semut, atau parasit lainnya akan segera mengetahui. Karena bulu yang tersentuh oleh parasit menghantarkan rasa ke saraf kita dan tentu kita cepat bereaksi atas parasit yang ada pada tubuh kita tersebut.

Untuk Mengetahui Informasi Lebih Detail Berikut Adalah Artikel Yang Membahas Fungsi-Fungsi Bulu Rambut Pada Tubuh :
Artikel 1 - Fungsi Bulu Kaki
Artikel 2 - Bulu dapat Deteksi Penyakit
Artikel 3 - Peran Bulu-Bulu Halus Pada Kulit